Pelajar Balikpapan Wakili Kaltim Pada Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2021

M Riskiullah

Qanitah Emily Tabitha Adam bakal mewakili Provinsi Kalimantan Timur pada ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2021. (Ist)
Qanitah Emily Tabitha Adam bakal mewakili Provinsi Kalimantan Timur pada ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2021. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Pelajar kelas dua SMP IT Istiqomah Kota Balikpapan Qanitah Emily Tabitha Adam bakal mewakili Provinsi Kalimantan Timur pada ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2021, setalah berhasil meraih juara kedua pada pemilihan Putri Remaja tingkat provinsi.

Putri keempat pasangan Muhammad Adam Sinte dan Ani Adam tersebut dinobatkan sebagai Puteri Remaja Pariwisata 2021, bersaing dengan 18 peserta dari kabupaten dan kota di Kalimantan Tmur.

Qanitah Emily Tabitha Adam yang ditemui helloborneo.com di Balikpapan, Sabtu mengatakan, persiapan yang dilakukan untuk mengikuti ajang tersebut dengan banyak belajar dan latihan teruse menerus

“Kedua orang tua, saudara dan keluarga mendukung saya mengikuti kegiatan itu, mulai dari persiapan busana dan pentas di atas pangggung,” ujarnya.

Kendati tidak mendapatkan juara pertama menurut dia, sudah meraih hasil yang maksimal dengan persiapan yang ada, pastinya bangga pada diri sendiri dan terpenting sudah mencoba yang terbaik. Dan ke depan akan mengikuti kegiatan yang sama untuk mengasah kemampuan.

“Saya siap ikuti ajang nasioanal untuk membawa nama baik Kalimantan Timur, khususnya Kota Balikpapan,” ucap gadis yang akrab disapa Nita tesebut.

Ia meminta dukungan penuh kepada masyarakat kota Balikpapan, agar bisa menjadi juara utama dalam ajang kompotisi berskala nasional tersebut, dan sangat senang dan bangga atas dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

“Perkembangan persiapan Nita luar baiasa terutama ‘public speaking’ dan percaya diri, mudah-mudahan bisa meraih prestasi dan membawa baik Kalimantan Timur bisa tercapai,” kata ibunda Qanitah Emily Tabitha Adam. (bp/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.