Liburan Natal, Sandra Bullock Kangen Keluarga

Tun MZ

Sandra Bullock saat menghadiri pemutaran perdana "The Unforgivable" di DGA Theatre, Los Angeles, 30 November 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP Images)
Sandra Bullock saat menghadiri pemutaran perdana “The Unforgivable” di DGA Theatre, Los Angeles, 30 November 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP Images)

Hollywood, helloborneo.com – Aktris papan atas Hollywood Sandra Bullock belum lama ini muncul dalam film blockbuster yang diproduksi Netflix. Film berjudul “The Unforgivable”, yang dirilis terbatas sejak akhir pekan Hari Bersyukur ini membuat namanya kembali dibicarakan sebagai aktris dengan kemampuan akting luar biasa. Film itu sendiri bisa ditonton lewat tayangan streaming Netflix mulai 10 Desember.

Di film tersebut, Bullock, yang memerankan tokoh bernama Ruth, diceritakan dibebaskan setelah menjalani masa hukuman 20 tahun penjara karena membunuh seorang polisi. Ia mencoba untuk membangun kembali hidupnya.

Ruth merasa sulit untuk berasimilasi kembali ke masyarakat. Tidak hanya masa lalunya yang menghantuinya, tetapi dia juga diancam, dilecehkan, dan dihakimi oleh hampir semua orang yang dia temui.

Bullock merasa puas telah bermain dalam film itu dan bisa menyelesaikannya sebelum tahun 2021 berakhir. Namun bukan hanya itu ambisinya pada tahun ini. Ambisi lainnya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga selama liburan Natal dan Tahun Baru.

“Saya ingin menemui saudara perempuan dan ipar saya yang belum pernah saya lihat selama hampir dua tahun. Kami memang menjalin komunikasi melalui Facetime atau mengirim SMS, foto dan video, tetapi saya sudah lama tidak melihat mereka secara langsung. Saya ingin bertemu keluarga saya,” jelasnya.

Bullock mengatakan berkumpul bersama keluarga adalah tradisi keluarganya. Namun tradisi ini terganggu oleh pandemi, yang membatasi berbagai kegiatan. 

Natal tahun lalu, ia terpaksa merayakan Natal hanya dengan dua anak kulit hitamnya, Louis Bardo, yang diadopsinya pada tahun 2010, dan Laila, yang diadopsinya pada 2015. Ia mengaku, Natal tahun lalu tidak terasa lengkap tanpa kehadiran keluarga besarnya.

Menurut Bullock, pandemi juga membuat produksi film “The Unforgivable” terkatung-katung. Ia menceritakan, film itu sebetulnya pertama kali dikembangkan pada 2010 dengan mempertimbangkan Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya. Namun, butuh hampir satu dekade, untuk mulai memproduksinya.

Film itu sendiri mulai diproduksi pada Februari 2020. Namun, situasi terkait pandemi COVID-19 menghentikan proses syuting film itu. “The Unforgivable” mulai kembali diproduksi pada awal 2021.

Bullock mengatakan film barunya itu juga mengusung tema pentingnya keluarga dalam kehidupan seseorang. Dalam film itu, tokoh yang diperankannya tidak hanya berusaha membangun kembali kehidupannya, tapi mencari adik perempuannya yang terpaksa ditinggalkan karena ia harus menjalani hukuman. Cerita film itu pula yang semakin mengukuhkan niatnya untuk menemui secara langsung saudara perempuannya pada akhir tahun ini.

“The Unforgivable” bukanlah kisah nyata. Film itu merupakan hasil adaptasi dari film serial mini televisi di Inggris yang berjudul “Unforgiven”, yang ditayangkan pada tahun 2009. (voa/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.