Pria Menangis Saat Diamankan Karena Berbuat Tidak Senonoh

Yor MS

Tangkapan layar rekaman video saat terduga pelaku begal dada AR diamankan warga. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Seorang pria berinisial AR (26 tahun) warga Jalan Imus Payau Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan menangis histeris saat diamankan warga karena kepergok berbuat tidak senonoh di kawasan Pasar Baru Balikpapan Kota.

Informasi yang diperoleh helloborneo.com di Balikpapan, Rabu menyebutkan, peristiwa bermula ketika AR melintas di lokasi kejadian yang tidak begitu jauh dari kantor BPJS kesehatan, mendadak terdengar jeritan wanita seperti meronta minta tolong.

Jeritan tersebut mengundang perhatian warga sekitar untuk mencari sumber suara. Wanita yang menjerit itu menceritakan bahwa pelaku AR telah meremas dadanya.

Warga langsung mengamankan pelaku dan ada pula yang melepaskan pukulan ke arah wajah dan badan pelaku. Semula, pelaku roboh layaknya orang pingsan.

Penangkapan AR tersebut sempat direkam oleh warga dan seketika menjadi viral di laman massa sosial media.

Anggota tim URC 110 Polresta Balikpapan yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian langsung mengamankan terduga pelaku demi menghindari amukan massa yang lebih tidak terkendali.

“Laporan dari masyarakat kepada operator 110 dan dilanjutkan oleh personil 110 Samapta Polresta Balikpapan sekitar 10 menit mendatangi TKP dan mencegah pelaku dari amukan warga yang lebih fatal,” kata anggota Tim URC 110 Bripka A Gazali.

Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polresta Balikpapan untuk ditindaklanjuti.

Kasatreskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat dikonfirmasi menyatakan AR masih menjalani pemeriksaan oleh anggotanya.

“Ada laporan itu tetapi masih kami dalami, nanti kami informasikan lebih lanjut,” kata dia. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.