Polda Kaltim Pastikan Tahan Polisi Terduga Penganiaya Pemandu Lagu

Yor MS

Gambar Ilustrasi. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur atau Polda Kaltim memastikan telah menahan oknum anggota polisi yang dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap wanita pemandu lagu salah satu karaoke di Kota Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo saat ditemui helloborneo.com di Balikpapan, Senin mengakui, oknum polisi berpangkat Brigadir ditahan di Rutan Polda Kaltim masalah pelanggaran kode etik, untuk dugaan tindak pidana penganiayaan telah ditangani oleh Polresta Balikpapan.

“Pelaku sekarang sudah di sel di Polda, penganiayaan itu masuk pidana ditangani Polresta Balikpapan untuk oknumnya ditangani Propam Polda Kaltim,” jelasnya.

Ia menegaskan, dugaan penganiayaan terjadi di indekos korban, di Jalan Mayjen Sutoyo, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota pada Sabtu (1/1) pagi sekira pukul 07.00 Wita.

“Kejadian di indekos, bukan di THM. Di kosan perempuan, tidak ada tugas dinas, murni tindakan pribadi,” ucapnya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban, sebut saja namanya Melati (31 tahun) mengalami luka lebam di bagian wajah. Mata serta bibirnya babak belur diduga mendapat benturan benda tumpul. Tindakan penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh oknum Polda Kaltim.

Yusuf Sutejo menegaskan, kasus tersebut mendapat antensi Polda Kaltim, seraya mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu melaksanakan tugas sebaik-baiknya, serta menjaga citra Polri.

“Tidak henti-hentinya kami memberikan arahan kepada anggota agar mejaga kehormatan dan tidak menurunkan citra Polri. Laksanakan tugas sebaik-baiknya tidak menyalahi aturan hindari perbuatan tidak terpuji,” kata dia. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.