Telkomsel Ajak Pelanggan Tana Tidung Migrasi ke Kartu USIM 4G

Migrasi Kartu Telkomsel (Ist)

Sophia A Razak

Tana Tidung, helloborneo.com – Telkomsel mengajak pelanggan melakukan migrasi kartu USIM 4G. Untuk memberi kemudahan proses migrasi, Telkomsel menggelar one day service di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tana Tidung Jalan Tanah Abang, Sabtu 19 Februari 2022 pukul 09.00 hingga 17.00 Wita.

Pada saat kegiatan berlangsung, petugas standby akan membantu migrasi kartu USIM 4G Telkomsel baik pelanggan kartu pra bayar maupun pasca bayar, namun jangan lupa bagi pelanggan membawa KTP yang masih berlaku untuk warga negara Indonesia atau paspor/KITAP/KITAS bagi warga negara asing.

Di kesempatan ini, Telkomsel memberi kemudahan bagi nomor kartu pelanggan yang sebelumnya terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking) nantinya tidak perlu khawatir, karena dapat langsung tetap aktif layanan M-Banking di kartu USIM 4G barunya sehingga tidak perlu datang langsung ke GraPARI. 

Selain itu, pada booth di lokasi tersedia juga perangkat Telkomsel Orbit dengan konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat berbagai tipe modem dihadirkan mulai harga 629 ribu untuk Orbit Star 2 yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama 6 bulan. Serta ragam voucher fisik dan perdana internet Telkomsel dengan harga promo mulai dari 10 ribu hingga 75 ribu.

Manager Branch Tarakan Telkomsel, Zaiful Effendi  mengatakan kebutuhan akses internet cepat sangat diperlukan untuk menunjang beragam aktivitas terutama di masa new normal seiring gaya hidup digital saat ini.

“Banyak yang melakukan aktivitas dirumah saja. Sehingga bagi pelanggan Telkomsel di Tana Tidung, dengan melakukan migrasi kartu USIM 4G dapat terus membuka peluang dan kesempatan memberikan lebih banyak manfaat untuk meningkatkan produktifitas dan mendukung aktivitas kesehatian dengan optimal memanfaatkan teknologi layanan 4G Telkomsel,” ungkap Zaiful dalam rilis resminya, Jumat (18/02)

Lebih lanjut Zaiful mengatakan, pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G Telkomsel. Dengan konektivitas digital berteknologi terkini melalui jaringan dan layanan Telkomsel 4G LTE di wilayah Tana Tidung ini diharapkan perekonomian digital masyarakat sekitar semakin meningkat.

Untuk mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G, pelanggan dapat mengakses melalui UMB dengan ketik 88847# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu, dan pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki. Pelanggan Telkomsel juga dapat melakukan penukaran kartu USIM 4G dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet-outlet terdekat.

“Sekira 5.4% dari total pelanggan Telkomsel di Kalimantan dan 5.2% di wilayah Tana Tidung saat ini masih belum menggunakan kartu USIM 4G walaupun secara perangkat sudah mendukung layanan tersebut, kami akan terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel sebagai wujud pemerataan akses broadband seluruh wilayah di Indonesia,” tutup Zaiful. (sop/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.