The Lost Daughter: Film Terbaik Ajang Independent Spirit Awards

Tun MZ

Maggie Gyllenhaal menerima penghargaan sutradara terbaik dalam ajang Independent Spirit Award 2022 melalui filmnya "The Lost Daughter." Ajang tersebut digelar di Santa Monica, California, pada 6 Maret 2022. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Maggie Gyllenhaal menerima penghargaan sutradara terbaik dalam ajang Independent Spirit Award 2022 melalui filmnya “The Lost Daughter.” Ajang tersebut digelar di Santa Monica, California, pada 6 Maret 2022. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

Santa Monica, helloborneo.com – “The Lost Daughter,” “Drive My Car” dan “Summer of Soul” adalah film-film yang mendominasi dalam Penghargaan Film Independen Spirit ke-37 pada Minggu (6/3).

Acara yang dipandu oleh Nick Offerman dan Megan Mullally itu diadakan di sebuah tenda di tepi pantai di Santa Monica, dan disiarkan di saluran AMC dan IFC. Penghargaan itu cukup kasual dibandingkan acara penghargaan film lain yang lebih tradisional.

“Kalau tidak menang, Anda bisa langsung ke pantai,” canda Offerman.

Maggie Gyllenhaal memenangkan penghargaan film terbaik, sutradara terbaik dan skenario terbaik berkat adaptasinya atas novel Elena Ferrante berjudul “The Lost Daughter.”

“Saya senang film independen,” kata Gyllenhaal ketika menerima penghargaan.

Film Jepang “Drive My Car,” yang juga dinominasikan untuk film terbaik pada ajang Oscar tahun ini, memenangkan film internasional terbaik.

Taylour Paige meraih penghargaan aktris terbaik lewat perannya di film “Zola,” yang dibuat berdasarkan sebuah thread Twitter mengenai perjalanan seru ke Florida.

Simon Rex dinobatkan sebagai aktor terbaik atas perannya sebagai mantan bintang porno dalam film “Red Rocket.”

Penghargaan Spirit terkadang bisa meramalkan apa yang akan terjadi pada Academy Awards. Tahun lalu, “Nomadland” arahan Chloé Zhao memenangkan film dan sutradara terbaik Spirit sebelum meraih beberapa penghargaan tertinggi di Oscars. “Moonlight,” “Spotlight,” “Birdman” dan “12 Years a Slave” juga pernah menang Spirit sebelum menjadi film terbaik Oscar. (voa/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.