Sekdaprov Kaltara Hadiri Olahraga Bersama Bhayangkara ke-76

Keterangan Pers

Sekdaprov Kaltara, Dr H Suriansyah, menghadiri kegiatan olahraga bersama menyambut HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolda Kaltara, Ahad (26/6) (Ist)

Tanjung Selor, helloborneo.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalimantan Utara Suriansyah mewakili Gubernur Zainal A Paliwang menghadiri kegiata olahraga bersama memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Kepolisian Daerah (Polda) merupakan pelaksana tugas dan wewenang Polri di wilayah provinsi, sebagai bagian dari Polri, Polda memiliki segudang tugas dalam menegakkan hukum, menjaga ketertiban, menjaga keamanan, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Suriansyah di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kaltara, pada Ahad (26/2), dalam olahraga bersama dengan kegiatan jalan sehat, senam aerobik, dan sepeda santai.

“Atas nama Pemprov dan seluruh masyarakat Kaltara saya menyampaikan rasa terima kasih atas hadirnya Polda Kaltara di Kalimantan Utara. Sehingga menambah rasa aman dan dalam mewujudkan Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” jelasnya.

Dia juga menghimbau untuk mendukung tugas pokok dan fungsi dari Polda Kaltara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara.

“Saya minta kepada seluruh peserta agar tertib dalam melaksanakan kegiatan ini, utamanya kepada peserta yang bersepeda agar tertib di jalan, dukung keamanan dan ketertiban bersama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima helloborneo.com, Minggu.

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya mengharapkan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta sinergitas antara sesama Personil Polda, TNI, Masyarakat dan juga komunitas-komunitas sepeda yang ada di Kaltara.

Kapolda mengingatkan, untuk tetap menjaga jarak serta patuh pada protokol kesehatan, pandemi COVID-19 memang sudah meredah, namun belum sepunuhnya hilang, tetap laksanakan protokol kesehatan di tengah kegiatan yang sudah dilonggarkan. (adv/dkisp/bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.