Pelatih Persiba Minta Pemain Semua Lini Produktif Cetak Gol

Tun MZ

Para pemain Persiba Balikpapan. (Ist)
Para pemain Persiba Balikpapan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Tim Beruang madu Balikpapan produktif cetak gol di laga kandang. Dalam wawancara bersama Pelatih Persiba Ilham Romadhona, ia sering mengutarakan kalau semua pemain harus bisa mencatak gol dan di semua lini tegas pelatih.

“Apalagi rotasi pemain yang tim inti maupun tim yang duduk di bangku cadangan harus siap main sesuai kebutuhan tim untuk meraih poin maksimal di semua pertanding Persiba,” kata Ilham Romadhona.

Tim Persiba Balikpapan bermain di kandang selalu tampil apik dan berhasil meraih kemenangan. Dan lini depan dan lini belakang produktif mencetak gol.

Tercatat sejauh ini pemain yang berhasil mencetak gol yakni Aji Kusuma (penyerang 3 gol), Fredi Isir ( penyerang 3 Gol), Fauzan (Bek 1 gol) , Ibnu Mareza ( bek 2 gol). Dan Faldi Tama sejuah ini 1 gol dan Achmad Misbah di posisi gelandang berhasil mencetak satu gol di laga Persiba hadapi Kalteng Putra tundukan Kalteng Putra di Kandang.

Persiba saat ini masih libur liga 2 belum bergulir, masih belum ada kepastian. Rencana tanggal 15 Manajemen Manager tim Persiba Balikpapan akan gelar rapat tim.

Untuk saat ini tim yang berkumpul di Balikpapan ada 11 pemain menjalani latihan mandiri dan berlatih di mini soccer BJBJ. Untuk gaji pemain walau libur aman tetap di bayarkan 100 persen. Informasi dari Asisten Manajer Persiba Balikpapan, Sayid Ryanezard Yahya

Jika liga tetap bergulir sesuai jadwal liga 2. Maka ditanggal 25 November 2022 ini Persiba harusnya menjamu Sulut United untuk membalas kekalahan di Kandang Sulut yang kala itu Sulut United menundukan Persiba dengan skor 2:0 tanpa balas. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.