Makmur Marbun Serahkan Mobil Derek Baru kepada Dishub Kabupaten PPU

Pj Bupati PPU Makmur Marbun saat menyerahkan mobil Dlderek/towing baru kepada Dinas Perhubungan. (Ist)
Pj Bupati PPU Makmur Marbun saat menyerahkan mobil Dlderek/towing baru kepada Dinas Perhubungan. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Penjabat (Pj.) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memimpin acara serah terima mobil derek/towing baru sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja Dinas Perhubungan PPU.

Acara yang berlangsung pada dini hari Minggu (5/5/2024) di halaman upacara Kantor Bupati PPU itu mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat 24 jam penuh.

Dalam penyampaian kata sambutannya, Makmur menyatakan pentingnya keberadaan infrastruktur transportasi yang andal dan efisien dalam mendukung aktivitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah. 

“Pengadaan mobil derek/towing ini bukan hanya sebagai sarana teknis semata, tetapi juga sebagai simbol komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Penajam Paser Utara,” ujarnya.

Mobil derek/towing baru ini dilengkapi dengan teknologi canggih dan peralatan yang memadai, sehingga diharapkan dapat meningkatkan responsibilitas dan efisiensi dalam menangani berbagai situasi darurat di jalan raya. 

Makmur juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pengadaan kendaraan tersebut.

“Dengan serah terima mobil derek/towing ini, Dinas Perhubungan PPU diharapkan dapat lebih siap dan responsif dalam menghadapi berbagai tantangan di bidang transportasi, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tuturnya. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.