Peringati HUT-17, TK Negeri Pasir Belengkong Gelar Berbagai Lomba

TK Negeri Pasir Belengkong gelar berbagai lomba dan Bazar Sembako. (Ist)
TK Negeri Pasir Belengkong gelar berbagai lomba dan Bazar Sembako. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – TK Negeri Pasir Belengkong memperingati hari jadinya yang ke-17 dengan menggelar berbagai lomba seperti senam sehat, lomba anak, pentas seni dan Bazar sembako di Aula Museum Sadurengas, Kecamatan Pasir Belengkong, Sabtu (25/5/2024).

Selain memperingati HUT ke-17 TK Negeri Pasir Belengkong, kegiatan lomba ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional dengan melibatkan 700 anak didik se-Kecamatan Pasir Belengkong.

Hadir dalam kegiatan ini Bunda Paud Kecamatan Pasir Belengkong, Disdikbud Kabupaten Paser, Muspika Kecamatan Pasir Belengkong.

Kepala TK Negeri Pasir Belengkong Tanty Puji Wardyanty saat mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan akan terus berlangsung ditahun yang akan mendatang.

“Ini adalah kegiatan ke 2 sejak tahun 2023 , kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara orang tua dengan guru,” kata Tanty.

Ia juga mengatakan kegiatan berbagai lomba digelar untuk melatih otak anak dengan bermain tebak-tebakan serta berkreasi dalam menggambar.

Tanty berharap kepada seluruh masyarakat untuk peduli terhadap pendidikan anak usia dini.
“Saat ini masih ada beberapa desa yang kurang memperhatikan pedidikan anak usia dini, ” Tutup Tanty. (mckab/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.