Diskominfo Kabupaten PPU Terima Kunjungan KPID Provinsi Kaltim

Diskominfo Penajam Paser Utara saat menerima kunjungan KPID Provinsi Kaltim. (Ist)
Diskominfo Penajam Paser Utara saat menerima kunjungan KPID Provinsi Kaltim. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menerima kunjungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kaltim di Ruang Rapat Diskominfo PPU, Selasa (4/6/2024).

Rombongan KPID Kaltim dipimpin oleh Koordinator Bidang Kelembagaan Tri Heriyanto beserta jajaran, dan diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo PPU Herlambang beserta jajaran.

Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka koordinasi terkait Lembaga Penyiaran Berlangganan (LPB) ilegal yang ada di Kabupaten PPU. Sekretaris Diskominfo PPU Herlambang menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang di inisiasi oleh KPID Provinsi Kaltim tersebut.

“Pada dasarnya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran dan inisiasi dari KPID, ini merupakan satu hal yang positif, secara kebetulan kami juga ingin memulai mengoptimalkan lembaga penyiaran di PPU, mudah-mudahan komitmen antara KPID Kaltim dan Diskominfo PPU bisa dimulai dari kegiatan ini,” ungkap Herlambang. (kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.