BNI Beri Anugerah PEXA 2024 bagi BNI Hi-Movers Berprestasi

Anugerahkan PEXA 2024 bagi BNI Hi-Movers Berprestasi. (Ist)
Anugerahkan PEXA 2024 bagi BNI Hi-Movers Berprestasi. (Ist)

Jakarta, helloborneo.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk menjadikan seluruh BNI Hi-Movers sebagai insan yang senantiasa berkinerja unggul.

Salah satu upaya BNI dalam mewujudkan komitmen itu adalah dengan menyelenggarakan BNI Performance Excellence Award (PEXA) 2024.

PEXA 2024 ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada BNI Hi-Movers yang memiliki pengetahuan, wawasan luas, dan kredibilitas tinggi, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi tercapainya Visi BNI menjadi lembaga keuangan terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Terdapat 3 kategori yang diperebutkan dalam PEXA 2024. Pertama yakni Performance Excellence Award Individu. Kategori ini terdiri dari Branch Manager, Branch Business Manager, Branch Service Manager, Sub-Branch Manager, Customer Service, Teller, dan Satpam.

Kategori kedua yaitu Performance Excellence Award Sales. Kategori ini terdiri dari Sales Funding, Sales Lending, dan Agen46 Sales. Dan kategori ketiga yakni Performance Excellence Customer Experience Center. Kategori ini terdiri dari Call Officer, Digital Officer, dan Excellent Leader.

Penghargaan PEXA 2024 diserahkan langsung pekan lalu oleh Wakil Direktur Utama BNI Putrama Wahju Setyawan, Direktur Human Capital and Compliance BNI Mucharom, dan Direktur Network & Services BNI Ronny Venir kepada para pemenang  di Ballroom BNI Menara Pejompongan Jakarta, 

“Ini merupakan sebuah penghargaan yang bergengsi yang diberikan kepada para pemenang atas keberhasilannya memberikan kinerja terbaik serta konsistensinya dalam mengimplementasikan AKHLAK sebagai core value perusahaan. Semoga penghargaan ini bisa menjadi energi para pemenang untuk selalu berkinerja unggul dan berkontribusi lebih baik lagi untuk BNI,” ujar Ronny Venir dalam siaran pers yang diterima pada Rabu (12/6/2024).

Menurut Ronny, Penghargaan PEXA 2024 merupakan bentuk komitmen manajemen untuk mendorong segenap BNI Hi-Movers agar selalu berkinerja unggul (performance driven culture).

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai upaya untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi pada aspek layanan, bisnis, operasional, serta pengelolaan risiko dalam mewujudkan bisnis yang berkelanjutan (sustainability business),” ujar Ronny Venir.

Penilaian PEXA 2024 dilakukan secara menyeluruh dan objektif melalui beberapa tahapan seleksi antara lain Digital Assesment, Interactive Presentation, Personality Assesment, dan Roleplay (khusus Front Liner).

Selain acara Awarding PEXA 2024, BNI juga menyelenggarakan Art Creativity Competition (ACC) yang diikuti oleh 6 peserta terbaik dari 17 peserta wilayah yang telah diseleksi secara online.

Dengan dianugerahkannya PEXA 2024, BNI berharap kolaborasi dan sinergi BNI Hi-Movers di setiap lini unit organisasi Wilayah/Cabang semakin meningkat dan kokoh, sehingga berkorelasi positif terhadap peningkatan bisnis perusahaan.

Ronny juga menekankan kepada BNI Hi-Movers untuk senantiasa semangat berkarya, meningkatkan kinerja dan produktivitas, mengenali pasar untuk menggarap potensi bisnis, memahami dan peka terhadap aspek risiko, serta terus menjaga integritas.

“Implementasikan atau terapkan layanan berkualitas di setiap touch point nasabah. Dan jadilah figur panutan dalam setiap aktivitas pekerjaan,” pungkas Ronny. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.