Hari Jadi Ke-21 Bontang Berlangsung Sederhana dan Khidmat

Foto Istimewa.

Bontang, helloborneo.com – Pemerintah Bontang menggelar beberapa kegiatan hari jadi kota yang berlangsung sederhana namun tetap khidmat.

Senin (12/10/2020), Kota Bontang genap berusia 21 Tahun. Dengan mengusung Tema Bontang JAGO Indonesia Maju, Juara-Aktif-Global-Optimis.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang, Sudi Priyanto, merupakan satu di antara pejabat Pemerintah Kota Bontang yang mengikuti seluruh rangkaian acara.

Menurut Sudi, peringatan HUT Bontang di Tahun 2020 sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini dikarenakan dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan, mulai dari mengatur jarak dan membatasi jumlah peserta kegiatan guna menghindari adanya kerumunan.

Dalam suasana hujan, upacara yang sedianya dilaksanakan di halaman Auditorium 3 dimensi dialihkan secara indoor ke Ruang Pendopo Rujab Wali Kota Bontang. Selaku Pembina Upacara Pjs. Wali Kota Bontang Bapak Ir. Riza Indra Riadi, M.Si dengan pasukan dari Denarhanud Rudal, Polres Bontang dan ASN Pemkot Bontang.

Upacara juga dihadiri para undangan yaitu Walikota Bontang Ibu dr. Hj. Neni Moerniaeni didampingi suami DR.dr. H. Andi Sofyan Hasdam, Sp.S; Wakil Wali Kota bontang Bapak Basri Rase didampingi Istri Hapidah; Forkopimda, Sekda, Asisten serta perwakilan beberapa kepala Perangkat Daerah yang akan menerima penghargaan GAGAS (Good Archival Governance Award’s) dan Lomba Camat Berprestasi Tingkat Kota Bontang Tahun 2020.

Acara selanjutnya adalah Sidang Paripurna DPRD Kota Bontang dalam Rangka HUT ke-21 Kota Bontang dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng diiringi musik band ternama Kota Bontang. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.