Dukung Pembangunan IKN, KPADK Kabupaten PPU Komitmen Jaga Kamtibmas

Keterangan Pers

KPADK Kabupaten PPU bersama Sat Intelkam Polres PPU. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Komando Pertahanan Adat Dayak Kalimantan (KPADK), Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendukung upaya pemerintah memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) ke Kecamatan Sepaku.

Hal ini disampaikan oleh Panglima KPADK Kabupaten PPU, Rudi, Rabu (27/7) siang, saat pertemuan dengan Sat Intelkam Polres PPU.

Kapolres PPU, AKBP Hendri Eka Bahalwan melalui Kasat Intelkam Polres PPU, AKP Juwadi mengatakan KPADK PPU juga akan merangkul tokoh ormas kedaerahan lainnya untuk menyukseskan pembangunan IKN Nusantara.

“KPADK juga siap bersinergi dengan pemerintah maupun aparat keamanan menghadapi pembangunan Nasional IKN di wilayah Kabupaten PPU,” kata Juwadi.

Selain soal IKN, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatan kondusifitas di wilayah PPU.

“KAPDK berkomitmen menjaga kondusifitas di Kabupaten PPU. Ke depan juga akan terus berkoordinasi dengan kepolisian dalam setiap penyelesaian permasalahan yang timbul,” jelas Rudi.

KPADK PPU, juga berkomitmen tak mudah terpancing terhadap isu-isu yang bersifat provokatif, di media sosial maupun secara lisan, guna menghindari terjadinya konflik. (adv/bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.