Persiapan Hadapi Delta Sidoarjo, Persiba Kembali Gelar Latihan

Tun MZ

Tim Persiba Balikpapan melakukan latihan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Persiba Balikpapan kembali latihan di lapangan mini soccer BJBJ, para pemain kembali menjaga kebugaran, dan persiapan Tim Beruang Madu menghadapi lawan selanjutnya. Yakni Putra Delta Sidoarjo yang berada di posisi 5, klasemen sementara. Sedangkan Persiba bertengger di posisi 2 klasemen dengan raihan 4 poin. Putra Delta Sidoarjo tentu bukan lawan yang mudah, untuk tim anak asuhan Pelatih Ilham Romadhona.

“Semua tim patut kami waspadai siapa pun lawannya,” kata Pelatih Persiba.

“Kami tentu melakukan evaluasi tim, koreksi disemua lini, dan minta doanya untuk tim Persiba agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal

Pelatih, Ilham Romadhona dalam strategi penerapan tim berjalan lancar, dibuktikan dengan pemain belakang Ibnu bisa mencetak gol. Dalam wawancara sebelum kontra Persipura arsitek Persiba selalu mengatakan, semua pemain harus bisa mencetak gol dan ini dibuktikan dalam laga Persipura beberapa hari kemarin.

Dan sedikit informasi, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud memberikan bonus sebagai prestasi Persiba Balikpapan, yang telah berhasil menang di kandang, jika tim Beruang Madu kembali menang tentu akan mendapatkan bonus pribadi dari Walikota Balikpapan. Hari ini uang bonus 50 Juta sudah diterima tim Persiba diwakilkan oleh Irfan Taufik Sekwan DPRD Kota Balikpapan, dan diterima oleh Kapten Tim M. Roby. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.