Persiba Wajib Curi Poin Amankan Klasemen Kontra Sulut Besok

Tun MZ

Tim Persiba Balikpapan. (Ist)
Tim Persiba Balikpapan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Persiba Balikpapan kontra Sulut United, Sabtu (17/9) bakal digelar. Sulut minggu lalu belum merasakan kemenangan dua pertandingan Sulut kalah.

Harusnya secara materi pemain bisa mengimbangi permain Sulut bahkan wajib amankan tiga poin di kandang Sulut. Saat ini Persiba di posisi 6 klasemen sementara dan Sulut di poisi 8 klasemen.

Peluang menang cukup besar untuk Persiba tentu lebih diunggulkan karena, penampilan di tiga laga cukup baik. Yakni Imbang melawan Persipal Palu, menang menjamu Persipura di kandang dengan skor 2:1, namun pertandingan minggu lalu kalah 3:2, namun secara Permainan melawan Putra Delta Sidorjo (PDS) sangat memberikan perlawan saat pwrtandingan dan jual beli serangan pun terjadi saat kontrak PDS, sampai-sampai Penguasaan bola kedua tim 50:50.

“Sejauh ini persipan Persiba cukup bagus walau sehabis bertanding melawan PDS kami pulang ke Balikpapan untuk recovery dengan waktu tiga hari saja, dan berlatih,” kata M Roby, Kapten Persiba.

Di sepak bola tidak hanya soal teknik, phisical, namun juga ada faktor psikologi.

“Hal itu yang sekarang kami fokuskan agar kami bermain bagus besok, semoga tersaji menarik, dua kesebelasan menampilkan permainan terbaik, sama-sana menjalankan sportifitas,” jelasnya.

Pelatih Ilham Romadhona menambahkan “Saya rasa sulut cukup bagus, tapi memang pertandingan kemarin mereka kalah di kandang, tetap waspada, harus tetap disiplin juga kerja keras, itu bagian penting dari skuad Persiba karena untuk pertandingan tim Beruang Madu selanjutnya”. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.