Serangan Lini Depan Persiba Berkat Aji Kusuma Semakin Tajam

Tun MZ

Tim Persiba Balikpapan on fire menghadapi Deltas FC sore ini. (Ist)
Tim Persiba Balikpapan on fire menghadapi Deltas FC sore ini. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Persiba Balikpapan hari ini menjamu Deltras FC. Sejauh ini penampilan kedua tim cukup baik. Namun yang menjadi catatan Persiba belum kalah di kandang. Skuad Persiba memiliki penyerang tajam dan haus goal, Aji Kusuma. Sejauh ini sudah mencetak tiga gol, dari pertandingan Persiba Vs Putra Delta Sidoarjo mencetak satu gol dan Aji Kusuma tampil saat hadapi Kalteng Putra berhasil mencetak 2 gol.

“Untuk pertandingan sebagai pemain Persiba sudah siap 100 persen, dan wajib meraih tiga poin di kandang hari ini,” kata Aji Kusuma.

Aji Kusuma menambahkan yang terpenting bisa menjalankan apa yang sudah dilatih dan mengikuti arahan pelatih dan menang hari ini.

Hari ini laga terakhir kandang Persiba putaran pertama, peluang persiba menghadapi Deltra FC di Stadion Batakan menjadi laga terakhir kandang Beruang Madu dengan target meraih kemenangan.

“Di kandang Persiba meraih cukup bagus, ini modal awal pertanding kandang ketiga, seperti yang saya bilang pemain harus kerja keras dan disiplin, tinggal membangkitkan antusias psikologi pemain untuk terus menjadi seorang fighter di lapangan dan lebih smart lagi yang jelas harapan kita semua untuk meraih hasil maksimal,” ujar Pelatih Persiba.

Pelatih Persiba menjelaskan pastinya Persiba punya tim untuk menganalisa tim lawan, tapi semua pemain lawan harus kami waspadai dan individu pemain juga harus diwaspadai. Skuad Persiba tak perlu khawatir berlebihan yang terpenting kerja keras disiplin dan menjaga situasi di lapangan. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.