Pembangunan Jembatan Jelai Tahun Ini Dilanjutkan

Pengerjaan Jembatan Jelai. (Ist)
Pengerjaan Jembatan Jelai. (Ist)

Sukamara, helloborneo.com –  Pengerjaan Jembatan Jelai yang saat ini masih menyisakan bagian ujung jembatan kemungkinan besar akan kembali dikerjakan tahun ini berdasarkan informasi dari pihak dinas terkait. 

“Informasi dari pihak dinas memang tahun ini ada pengerjaan untuk lanjutan pembangunan jembatan jelai tersebut, nanti kita konfirmasi lagi,” ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio belum lama ini.

Selain itu juga, untuk pembangunan bagian badan jalan di Ketapang Kalimantan Barat akan dibantu atau melalui konsorsium oleh pihak perusahaan perkebunan yang ada di wilayah tersebut.

“Memang ada perusahaan yang siap membantu membangun badan jalan tersebut nantinya setelah ujung jembatan selesai,” kata Windu

Adanya dukungan pihak perusahaan untuk membantu pembuatan badan jalan tersebut agar keberadaan jembatan yang akan menghubungkan dua provinsi tersebut bisa fungsional diperkuat dengan adanya surat perintah dari Bupati Ketapang terhadap perusahaan agar dapat membangun badan jalan.

“Sekarang memang sudah ada perbaikan perbaikan jalan oleh perusahaan dibagian badan jalan diwilayah tersebut dan nantinya bisa dilanjutkan dengan badan jalan yang menuju arah jembatan,” tandas Windu. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.