Funworld Tambah Destinasi Area Bermain Baru di Balikpapan

Funworld hadir di Living Plaza Balikpapan. (Ist)
Funworld hadir di Living Plaza Balikpapan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Kota Beriman terus menjadi daya tarik tersendiri. Berkembangnya kota, dikirik Funworld untuk kembali menghadirkan ragam permaian anak yang baru dan menarik.

Wawan Setiyono, Marcomm & Sales Manager Funworld mengatakan, kini Funworld hadir di Living Plaza Balikpapan, Lantai 2 dengan menawarkan konsep terbaru.

“Area bermain baru kami dengan konsep baru siap menemani keluarga di Balikpapan dan sekitarnya berakhir pekan atau pada masa libur Lebaran nanti. Dengan berbagai pilihan mesin permainan yang ada dapat dinikmati oleh seluruh anggota Keluarga,” jelasnya.

Funworld Living Plaza Balikpapan menghadirkan kurang lebih 60 mesin permainan, yaitu diantaranya beberapa mesin yang mengeluarkan tiket seperti Crazy Clock, Fireball, Joyful Ball 2P, Magic Passport, Sky Garden 2P, Smart Monkey, Street Basketball, Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, dan lain sebagainya.

Serta ada pula mesin permainan yang memiliki komunitas dari para pemain yang gemar memainkan mesin games tersebut seperti mesin Danz Base. Ada juga mesin2 action , racing,  Adventure seperti Death Head Rider, Let’s Go Island, Mario Kart DX, Rambo, Star Wars, dan Tank Tank Tank. Selain itu tersedia juga mesin bermain yang bisa mendapatkan souvenir seperti Baby Bear Twit, Pop It Space 2P, Star Catcher 4P, Trend Challenger, dan Trend Master.

“Untuk Adik-adik yang lebih kecil Jangan khawatir, karena tersedia pula area Kiddie Rides, beberapa mesin permainan yang ada yaitu, Amazing Sport Car, Bunny Car, Little Pony, London Bus, dan Red Sun,” tuturnya.

Di Funworld kini tersedia salah satu area redemption dimana para customer dapat langsung melihat-lihat display souvenir yang diinginkan dan semua souvenir tersebut bisa didapati dengan melakukan penukaran dari tiket-tiket yang telah mereka kumpulkan selama bermain di Funworld.

Dengan dibukanya Funworld Living Plaza Balikpapan, bisa menjadi alternatif untuk para keluarga di Balikpapan dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu libur Lebaran bersama. Untuk saat ini ada penawaran spesial di lokasi, berupa Bonus Up To 40%, dengan minimal transaksi senilai 130ribu ( Syarat dan ketentuan berlaku). (ac/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.