Makmur Marbun Terima Audiensi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan

Audiensi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan diterima Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. (Ist)
Audiensi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan diterima Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Drs. Makmur Marbun, M. Si. Menerima audiensi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Balikpapan Pada Selasa (2/4/24) Ruang Kerja Bupati PPU. 

Adanya Audiensi ini di membentuk jalannya silaturahmi yang sudah terjalin sehingga membuat pihak BPJS Ketenagakerjaan lebih fokus dalam Target capaian tentang Jaminan Kecelakaan Kerja yang di berikan oleh Provinsi Kalimantan Timur. 

“Kami menyambut baik adanya audiensi ini, dan harapannya ke depan target capaian Jaminan Kecelakaan Kerja di Kabupaten PPU dapat diakomodir sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelas Makmur Marbun.

Tidak hanya Audiensi pertemuan ini juga Pihak BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kabupaten PPU melalui Bapak Pj memberikan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada Istri Almarhum Bapak Syarifuddin warga Sungai Parit yang bekerja sebagai Petani. 

“Kepada ibu istri almarhum bapak Syarifuddin lebih tabah bersama keluarga, dan menggunakan hak ini sebagaimana mestinya, dan untuk anak ku yang mendapat beasiswa ini harapannya jangan digunakan untuk kepentingan lain, harus tetap semangat untuk masa depan,” pungkas Makmur Marbun. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.