Yusran Aspar : UPT PU Akan Terus Ditingkatkan

Subur – Humas Setkab PPU

 

Penajam, helloborneo-com – Program Unit Pelaksana Teknis Pekerjaan Umum atau UPT PU dimasing-masing kecamatan, kata Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar, akan terus ditingkatkan sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Pelayanan masyarakat, khususnya UPT PU akan terus kami tingkatkan. Kami juga berharap bantuan dan dukungan seluruh masyarakat terus diberikan kepada pemerintah daerah sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,” kata Bupati Yusran Aspar, di Penajam, Jumat.

Menurutnya, selama ini permintaan masyarakat untuk menggunakan peralatan UPT PU disetiap kecamatan cukup besar, semantara peralatan masih terbatas. Sehingga masyarakat harus mengantri untuk mendapatkan pelayanan dari UPT PU.

Untuk itu kata Yusran Aspar, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan penambahan. alat-alat berat dimasing-masing UPT PU kecamatan. Sehingga pelayanan UPT PU kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan.

“Kami akan tambah alat-alat berat disetiap UPT PU Kecamatan, seperti dump truck, bomak, excapator, dan gleder sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” ungkapnya.

Yusran Aspar menjelaskan, setengah jalan kabupaten yang menghubungkan antar desa di wilayah Penajam Paser Utara memerlukan perbaikan, bahkan perlu membangun jalan sebagai akses penghubung antar desa tersebut.

Dengan memaksimalkan UPT PU disetiap kecamatan, tambahnya, akan mampu melakukan percepatan pembangunan di wilayah desa-desa tertinggal yang tersebar di wilayah Penajam Paser Utara. Sehingga perbaikan perekonomian di desa/kelurahan dapat terwujud. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.