Tim Bulutangkis Paser Tembus Final Walikota Balikpapan Open Cup

MR Saputra

 

Ketua KONI Paser Toto Sumardiono

Ketua KONI Paser Toto Sumardiono

Tana Paser, helloborneo.com – Dalam perebutan piala Walikota Balikpapan Open Cup 2016, pasangan ganda pemula putra dari tim bulutangkis asal Kabupaten Paser, Kalimantan Timur tembus final. Dari keberhasilan tersebut tim bulutangkis Paser akan menghadapi ganda putra pemula dari Tarakan untuk merebut kemenangan.

“Sebelum mengikuti kejuaraan ini, juga pernah mengikuti kejuaraan bulutangkis Jombang Open Cup dan alhamdulllah ganda putra pemula kita berhasil menjadi yang terbaik,” ucap Rusdianur selaku juru bucara Tim bulutangkis Paser.

Disampaikan Rusdianur, atlet-atlet yang berlaga di Balikpapan Open Cup ini berasal dari Club bulutangkis FIFA, dan Sidoarjo yang juga mendapatkan dukungan penuh dari PBSI Paser dan KONI Paser.

“Di nomor Tunggal Putra atas nama Wahyu Rizky dan Tunggal Putri atas nama Selvy Risqia. Sedangkan untuk Ganda Putra Pemula Wahyu Rizqi dan Madhofil Amri Majid. Kemudian Ganda Putri Pemula Selvy Risqia dan Fitriyani, dan untuk ganda campuran Madhofil Amri Majid dan Fitriyani, serta atlit usia dini putra putri,” jelas Rudianur.

Ketua umum KONI Paser, Toto Sumardion mengatakan pihaknya mengucapkan selamat dan sukses untuk Atlit bulutangkis Paser yang melaju ke putaran final. Pihaknya, KONI Paser selalu memberikan dukungan kepada cabang olahraga apapun yang ada dibawah naungan Koni Paser.

“Koni Paser terus mendorong dan mendukung penuh atlet dari berbagai cabang olahraga dalam upayanya mengharumkan nama Kabupaten Paser melalui cabang olahraga,” tutup Toto. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.