Nissan Kembangkan Pasar Korporat

Ramadhanesia 

PT. Nissan Motor Indonesia bersama perwakilan media.  (Ramadhanesia - Hello Borneo)

PT. Nissan Motor Indonesia bersama perwakilan media. (Ramadhanesia – Hello Borneo)

Balikpapan, helloborneo.com – PT.NISSAN MOTOR INDONESIA (NMI) mengundang perwakilan perusahaan dan media guna memperkenalkan produk kendaraan double-cabin andalannya, Nissan All New Navara dalam gelaran “Navara 4×4 Challenge” di Hotel Platinum Balikpapan, Kamis (19/5)

Menurut Hana Maharani, Head of Communication NMI, Balikpapan adalah pasar potensial bagi All New Navara, karena kebutuhan akan kendaraan double cabin dari beragam industri, seperti pertambangan, minyak dan gas, dan perkebunan yang ada di kota ini dan daerah daerah sekitarnya cukup besar.

“Saat ini Navara adalah market leader di segmen private, kami ingin meningkatkan penetrasi di segmen fleet atau bisnis, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Navara 4×4 challenge ini” jelas Hana pada helloborneo.com.

Dalam acara ini para undangan diberikan penjelasan mengenai keunggulan produk, layanan purna jual, pelatihan safety driving dan test drive di lintasan off road. Nissan All New Navara sendiri dibekali mesin 2.5L dengan output terbesar (190PS,450Nm) dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti hill start assist, hill descent control dan suspensi belakang 5-link per keong yang menjadikannya kendaraan terpercaya untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

All New Navara sendiri diluncurkan tahun 2015 silam dengan 2 varian SL dan VL. All New Navara varian SL sendiri di tujukan untuk konsumen fleet atau pengguna bisnis, sementara itu varian VL ditunjukan untuk konsumen di segmen private.

“Nissan sendiri menguasai 40 persen market share double cabin di indonesia” kata Hana dalam presentasinya.
Untuk program purna jual, NMI memberikan layanan “Nissan Maximum Service” yang menjamin ketersedian sparepart dalam jangka waktu 1X 24 jam (tersedia keesokan harinya), kontrak servis dengan kepastian biaya perawatan berkala dan kompetitif, spare part dan teknisi, serta free service inspection hingga 10.000 KM atau 6 bulan pertama.

“Penetrasi di segmen komersial tidak hanya membutuhkan kendaraan yang responsif dengan fitur mumpuni, namun juga kekuatan jaringan penjualan dan purna jual. Untuk itu kami optimis bahwa 120 jaringan dealer di seluruh indonesia dan layanan Nissan Maximum Service akan memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh dan ekonomis” jelas Hana. (adv/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.