Penajam Sebarluaskan Informasi Melalui “Talkshow”

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Camat Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Sardi

Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Sardi

Penajam, helloborneo.com – Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sardi mengungkapkan, pemerintah setempat akan menggelar “talkshow” bersama salah satu stasiun radio lokal di Balikapan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat di daerah itu.

“Program ‘talkshow’ Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara bersama salah satu stasiun radio lokal di Kota Balikpapan itu akan dilaksanakan pada 29 Agustus hingga 8 September 2016,” kata Sardi di Penajam, Senin.

Program penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui “talkshow” itu, salah satu program Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sardi berharap kepala dinas, badan maupun kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara dapat menjadi narasumber pada acara “talkshow” tersebut, sesuai permohonan yang disampaikan sebelumnya secara tertulis.

Pada Seni (29/8), “talkshow” diisi narasumber dari Dinas Kebersihan dan pemakaman, Badan Lingkungan Hidup Dinas Kehutanan dan Perkebunan dan BPBD Kabupaten Penajam Paser Utara dengan tema upaya meraih adipura dan pelestarian lingkungan hidup dan penanggulangan bencana di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Bila masyarakat memiliki pertanyaan, saran, gagasan, atau ide cemerlang silahkan dapat bergabung melalui line yang telah disediakan,” ujarnya.

Masing-masing kepala dinas, badan ataupun kapala bagian yang akan menjadi narasumber menyampaikan materi sesuai dengan tupoksi masing-masing jabatan.

Selanjutnya,  pada Selasa, (30/8)  “talkshow” akan diisi Dinas kesehatan, RSUD, UPT Jamkesda dan perwakilan Puskesmas Penajam Paser Utara yang akan mengangkat tema peningkatan sarana, prasarana, layanan dan mutu kesehatan di kabupaten setempat.

Sardi berharap masyarakat dapat mendengarkan dan berperan aktif pada “talkshow” yang dimulai pada pukul 10.00 WITA yang disiarkan langsung difrekuensi 97,8 FM dengan line interaktif 0542.7211.484 atau SMS ke nomor 0811.590.978.

Ia menambahkan, Bupati Yusran Aspar bersama Wakil Bupatu Mustaqim MZ, dan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara juga akan menjadi narasumber “talkshow” stasiun radio milik pemerintah pada 1 September 2016 yang dilaksanakan di ruang bupati. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.