Rayis Jawad Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD PAN Samarinda

Foto Istimewa.

Samarinda, helloborneo.com – Usung konsep semangat milenial, Rayis Jawad turut meramaikan bursa pencalonan Ketua DPD PAN Samarinda. Mengikuti jejak sang Ayah yang sudah makan garam dunia perpolitikan. Rayis pun tertarik mendalami dunia politik.

Bermodalkan pengalaman menjadi Bendahara Barisan Muda (BM) PAN Samarinda periode 2019-2024, putra bungsu Jawad Siradjuddin ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon formatur Ketua DPD PAN Samarinda, periode 2020-2025.

“Baru tadi jam 10.00 Wita mengantarkan kelengkapan berkas ke kantor DPW PAN Kaltim,” kata Rayis, Sabtu (9/01/2020) lalu.

Pria yang akan diambil sumpah sebagai pengacara pada bulan ini, mengaku sangat siap untuk beradu gagasan, visi dan misi dalam membangun PAN Kota Tepian kedepan. Serta menjadi kandidat termuda diantara sembilan calon lainnya, Ia pun bertekad akan merangkul generasi-generasi milenial agar tertarik ke dunia politik.

“Ingin memberikan warna di dalam PAN. Bahwa PAN bisa dipimpin dari kalangan muda, karena generasi milenial inilah yang nantinya menjadi penerus dan ujung tombak bangsa, dengan melibatkan generasi muda inilah banyak aspirasi atau pandangan yang bisa disampaikan kepada pemerintah,” jelas Rayis.

Menurut Rayis kalangan milenial memiliki pemikiran yang kritis dan potensi besar. Sehingga, perlu dirangkul dan diajak bersama-sama dalam pembangunan.

“Kan banyak juga tidak memahami dunia perpolitikan. Disini tugas kita memberikan pemahaman bahwa politik itu sebenarnya begini dan begitu,” ungkap Rayis.(/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.