Belajar Money Management, Viral Blast Global Bidik Pebisnis Balikpapan

Foto Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Platform Edukasi Money Management, Viral Blast Global menggelar forum dan diskusi dengan para pebisnis di Kota Balikpapan Kalimantan Timur. Forum diskusi yang dikemas santai dan tetap menggunakan protokol kesehatan ini membahas tentang kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis yaitu Money Management atau kemampuan mengelola keuangan.

“Kota Balikpapan menjadi salah satu pusat ekonomi di Kalimantan, tentunya memiliki banyak potensi bisnis dan industri yang harus terus dioptimalkan, money management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian risiko,” ujar Putra Wibowo, Owner Viral Blast, Minggu (21/03/2021)

Forum diskusi yang dihelat disalah satu restoran ternama di Balikpapan tersebut dihadiri langsung oleh Putra Wibowo dan Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global serta didampingi Direktur Viral Blast Global, Ricky Meidya Putra dan GM Viral Blast Global Bong Steven.

Putra menyatakan bahwa kehadiran Viral Blast Global di Kota Balikpapan akan memaksimalkan jaringan lokal untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di beberapa kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

“Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management, akan terus memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis di seluruh Indonesia. Di masa pandemi ternyata masyarakat indonesia semakin semangat lebih tangguh untuk berlomba menyambut peluang bisnis serta mencari peluang untuk Extra Income. Kami disambut dengan sangat baik di Kota Balikpapan, abar baiknya kami juga bersiap untuk membuka kantor cabang di kota Balikpapan,” jelasnya.

Sementara itu, William Wijaya yang merupakan pebisnis asal Balikpapan Kalimantan Timur mengaku sangat antusias untuk belajar money management bersama Viral Blast Global, dari Platform ini ia menemukan bisnis yang tepat.

“Menurut saya bisnis yang benar adalah bisnis yang memiliki langkah awal yang tepat, dan saya menemukan itu bersama Viral Blast Global” ungkapnya.

Menariknya William Wijaya kemudian mendapatkan reward mobil mewah hanya dengan waktu yang relatif singkat, yaitu 1,5 bulan setelah bergabung dalam Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global.

Sementara itu, Direktur Viral Blast Global, Ricky Meidya Putra yang juga turut hadir dalam forum tersebut mengungkapkan bahwa selain kreativitas dalam menciptakan berbagai peluang usaha, pebisnis harus mempunyai kemampuan manajemen keuangan yang mumpuni.

Dengan adanya Viral Blast Global bisa menjadi solusi yang nyata bagi masalah yang sedang dihadapi para pebisnis untuk tetap bertahan dikondisi pandemi seperti ini.

“Viral Blast Global juga rutin mengadakan forum-forum seperti ini diberbagai kota di Indonesia, kedepannya kami juga akan menggelar berbagai pelatihan-pelatihan edukasi seputar money management” ungkap Ricky. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.