Wujudkan Program Padat Karya Untuk Rakyat , Tim Kerja Irwan Fecho Sambangi Kutai Kartanegara

Foto Istimewa.

Samarinda, helloborneo.com – Tim kerja H. Irwan yang diketuai oleh Andi Andis terus melakukan penjaringan aspirasi masyarakat khusus di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) guna memaksimalkan upaya tersebut, Andi Andis langsung menemui masyarakat nyaris setiap desa.

“Alhamdulillah hari ini tepat 1 bulan koordinator tim kerja H. Irwan berkeliling Kukar dengan penjabaran 10 kecamatan dan 28 desa dan kelurahan,” ujar Andis saat dikonfirmasi via whatsApp. Senin (21/6/2021).

Dalam satu bulan Andis melakukan perjalanan dengan agenda monitoring program padat karya serta serap aspirasi masyarakat desa serta kelurahan di Kabupaten Kukar

Hal tersebut demi mewujudkan efektifitas manfaat program padat karya untuk rakyat. Metode berkeliling merupakan hal yang di rasa paling tepat guna mendengar, melihat serta merasakan langsung kondisi masyarakat tingkat desa dan kelurahan di Kukar.

Terkait persoalan yang ada serta rumusan serta solusi paling tepat untuk di lahirkan, hal itu memanfaatkan kebaradaan H. Irwan selaku anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

“Rencananya kami akan melanjutkan perjalanan guna menyelesaikan daerah pesisir yang tinggal dua kecamatan yaitu Muara Jawa serta Sangasanga yang belum kami sambangi,” bebernya.

Selain itu, Andi Andis memaparkan bahwa agenda pihaknya sangat didukung oleh masyarakat bahkan hingga saat ini masyarakat menanti untuk dikunjungi.

“Saya melihat bahwa mereka begitu antusias tentang pertemuan ini, karena memang metode seperti ini jarang sekali atau bahkan mungkin baru pertama kali di Kaltim,” katanya.

Untuk itu pihaknya berharap sebelum memasuki Oktober mendatang, seluruh kecamatan di Kukar dapat dikunjungi.

“Insya Allah kami akan sampai kesana guna menyelesaikan 18 kecamatan yang ada sebelum ketok anggaran bulan 10 nanti nya di pusat agar dapat di perjuangkan ke pemerintah pusat,” tutupnya. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.