Partai Golkar Paser Target Kemenangan Penuh 2024

TB Sihombing

DPD Golkar Paser melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. (TBS)
DPD Golkar Paser melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. (TBS)

Paser, helloborneo.com – Pada perayaan hari ulang tahun ke-57 Partai Golongan Karya, DPD Partai Golkar Paser turut menggelar acara, di Gedung Panca Bakti Sekretariat DPD Partai Golkar Paser, Rabu, 20 Oktober 2021.

Pada peringatan bertema “Bersatu Untuk Menang” itu, Ketua DPD Partai Golkar Paser, Ikhwan Antasari menargetkan kemenangan penuh pada agenda politik tahun 2024 mendatang.

Di usianya yang lebih dari setengah abad, ia mengharapkan Partai Golkar semakin matang dalam setiap agenda politik. Serta menargetkan sederet kemenangan pada tahun politik 2024 mendatang.

“Di sampaikan Ketua Umum Airlangga Hartarto, targetnya minimal harus menang pada saat menghadapi tahun 2024, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ucap Ikwan yang juga merupakan Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Paser itu.

Ia menambahkan, sebagai petugas partai, maka sudah menjadi kewajiban kader menjalani keputusan dan instruksi pimpinan partai. Tentunya, target yang diberikan menjadi modal dan semangat mensukseskan kegiatan Partai Golkar.

Perayaan HUT ke-57 Partai Golkar yang diselenggarakan secara virtual itu, turut diikuti seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia, sekaligus peresmikan kantor DPP Partai Golkar.

“Kegiatan perayaan ini dilangsungkan secara virtual, dan kami lanjutkan dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan, dan juga Bakti Sosial,” kata Ikhwan.

Sementara itu mengenai kemenangan yang dimaksud, Wakil Rakyat 2 periode ini menambahkan, target kursi pada Pileg 2024, yakni dua kali lipat dari perolehan suara pada 2019. Yakni 10 kursi.

Ia turut berpesan, agat seluruh kader Partai Golkar yang ada di Paser, tetap merapatkan barisan, jaga kesolidan, dan menjalin konsolidasi dengan pengurus baik tingkat Kecamatan sampai tingkat ranting.

“Intinya, berapapun jumlahnya. Harus menang. Dengan modal kesolidan menjadi hal utama kita dalam memenangkan agenda politik kedepan,” tegas Ikhwan.

Ikhwan menjelaskan, DPD Partai Golkar Paser, setelah Pilkada 2020 lalu telah melakukan evaluasi di internal partai. Diantaranya pembenahan struktur juga pengaktifan beberapa sayap untuk kerja-kerja politik Partai Golkar.

Sementra itu, Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPD Partai Golkar Kaltim, Syarifah Masitah Assegaf, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57, dan semoga dapat memenangkan agenda-agenda politik pada tahun 2024 mendatang.

“Kita harapkan terus membangun konsolidasi partai dan membangun kebersamaan. Kedepan agenda-agenda politik, baik Pileg, Pilkada, dan Pilpres dapat dimenangkan oleh Golkar,” ujarnya. (tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.