Penyelidikan Kasus Baldwin Fokus pada Protokol Senjata

Tun MZ

New Mexico, helloborneo.com – Penyelidikan polisi pada Sabtu (23/10) dalam kasus penembakan fatal dengan senjata properti oleh aktor Alec Baldwin di lokasi syuting film difokuskan kepada spesialis yang bertanggung jawab atas senjata itu dan asisten sutradara yang menyerahkannya kepada Baldwin.

Sinematografer kelahiran Ukraina berusia 42 tahun, Halyna Hutchins, terkena tembakan di bagian dada dan meninggal tak lama setelah insiden yang terjadi pada Kamis (21/10) di New Mexico. Sutradara Joel Souza, 48 tahun, yang berada di belakang Hutchins, terluka dan dirawat inap, kemudian diperbolehkan pulang.

Polisi menginterogasi Baldwin, yang bersedia bekerja sama. Polisi belum menjatuhkan dakwaan.

Souza mengatakan dalam pernyataan Sabtu (23/10) bahwa ia merasa “hancur” karena kehilangan teman dan kolega. “Dia baik, ceria, sangat berbakat, selalu berjuang, dan selalu mendorong saya supaya lebih baik,” katanya kepada Deadline, sebuah situs berita hiburan. 

Insiden itu memicu spekulasi intens di media sosial mengenai bagaimana kecelakaan semacam itu bisa terjadi, meskipun sudah ada protokol keamanan senjata yang ketat di lokasi syuting. (voa/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.