Mitra Kukar Optimis Tumbangkan PSBS Biak

David Purba

Mitra Kukar (kuning) bertekad memetik kemenangan saat jumpa PSBS Biak, Rabu (3/11) sore ini. (DP)
Mitra Kukar (kuning) bertekad memetik kemenangan saat jumpa PSBS Biak, Rabu (3/11) sore ini. (DP)

Balikpapan, helloborneo.com – Pembukaan putaran kedua, Mitra Kukar optimis tumbangkan PSBS Biak sore nanti di Stadion Batakan, Rabu (3/11/2021) sore.

Kedua tim ini sama sama ingin meneruskan hasil baik nya dilaga terakhir pada putaran pertama di Palangkaraya, Kalteng, pekan lalu.

Sebelumnya Mitra Kukar sukses raih poin penuh saat menumbangkan Persiba dengan skor 3-1, sementara PSBS Biak sukses membekuk tim lawan Persewan Waropen dengan skor 2-0.

Pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi menegaskan, pasukan nya dalam kondisi prima dan siap tempur. Punggawa Chaidir Alfionesa Saputra jadi satu satunya yang bakal melewatkan laga lantaran terkena kartu kuning, saat berhadapan dengan Persiba pekan lalu.

“Kami sudah antisipasi dengan menyiapan Reza atau Bachtiar sebagai pengganti. Kami sudah coba di sesi latihan,” jelas Asep.

Terkait komposisi pemain, Asep bakal mempertahankan winning team seperti saat menumbangkan Persiba. Asep menyebut ada satu hingga dua pemain yang akan dirotasi. “Kami akan melihat siapa yang paling siap. Tak banyak perubahan,” katanya.

Sementara soal kekuatan lawan, Asep mengaku sudah mengantongi pola permain tim lawan. Namun tak ingin terlalu jauh memikirkan tim lawan, Asep akan fokus pada skema permainan tim nya sore nanti.

“Fokus utama adalah menjalankan game plan,” sebut Asep.

Sementara itu, Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Ghalih menegaskan timnya bertekad bakal mencuri kemenangan saat bertanding melawan Mitra kukar. Kemenangan 2-0 pekan lalu, merupakan modal bagi skuatnya.

Ega juga tak menampik, persiapannya melawan Mitra Kukar cukup tergannggu beberapa insiden tempo lalu. Dimana, skuatnya kesulitan saat mencari lapangan untuk berlatih.

“Tapi itu tidak boleh jadi alasan, kami akan fokus dan berjuang untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya. (sop/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.