IWAPI Penajam Harus Bisa Manfaatkan Peluang Pemindahan IKN

ES Yulianto

Pelantikan pengurus IWAPI Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2022-2023, Jumat (28/1) (ESY)

Penajam, helloborneo.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara, harus bisa memanfaatkan peluang pemindahan ibu kota negara (IKN) Indonesia dari Jakarta ke sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian Kabupaten Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur.

Pelaksana tugas Bupati Penajam Paser Utara Hamdam Pongrewa menegaskan seiring pemindahan IKN ada peluang besar sekaligus tantangan yang akan dihadapi, IWAPI sebagai organisasi harus mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan sebaik-baiknya.

Penegasan tersebut disampaikan Hamdam Pongrewa saat pelantikan pengurus IWAPI Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara periode 2022-2023, pada Musyawarah Cabang atau Muscab I, Jumat.

Diharapkan pengurus IWAPI yang baru saja dilantik dapat berperan aktif untuk kemajuan organisasi, terpenting juga bagi kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara ke depannya.

“Peluang besarnya adalah bagi mereka-mereka yang mau maju dan berusaha tentu ini kesempatan yang sangat baik. Sebaliknya tantangan adalah bagi mereka yang malas berusaha tentu sangat disayangkan sekali, “ ujarnya.

Pemerintah kabupaten lanjut ia, akan terus mendukung langka-langkah positif yang dilakukan oleh IWAPI Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Semoga saudara mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Kami atas nama pemerintah kabuaten maupun pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan ini semoga sukses selalu,“ ucapnya.

Seusuai kegiatan, Hamdam Pongrewa didampingi Isteri, Satriani Sirajudin menyempatkan memborong sejumlah produk UMKM yang digelar IWAPI di area Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, sejumlah produk unggulan dijual dan diperkenalkan bagi pengunjung yang hadir. (bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.