Tergelincir Hingga Bertabrakan dengan Kendaraan Lain, Pengendara Motor Tewas

Roy MS

Balikpapan, helloborneo.com – Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) berujung maut kembali terjadi di ruas jalan Soekarno Hatta, tepatnya kawasan Kilometer 4, Balikpapan Utara pada Kamis (24/2) sekira pukul 13.00 Wita.

Dalam insiden tersebut, pengendara motor Yamaha Aerox warna merah bernama Herman (33) tewas di tempat. Lakalantas turut melibatkan pengendara motor Mio Soul bernomor polisi KT 3587 YQ.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebut, Herman yang mengendarai motor berplat KT 6517 KR melintas dari Kilometer 3 menuju arah Samarinda. Mendekati lokasi kejadian, Herman berupaya menyalip kendaraan yang di depannya.

Namun, motor Herman justru melambung hingga melewati marka jalan. Kondisi cuaca hujan yang sejak pagi mengguyur membuat badan jalan agak basah, Herman pun tergelincir.

Saat motor terseret hingga beberapa meter itu, datang motor Mio Soul yang dikemudikan Udin dari arah berlawanan. Benturan antar kedua sepeda motor tersebut lantas tak terelakan.

“Motornya melambung ke kanan melewati marka tergelincir, terus kena motor saya,” kata Udin di lokasi kejadian.

Herman mengalami benturan di kepalanya hingga kemudian didapati sudah tak bernyawa oleh petugas yang mendatangi lokasi. Jenazah Herman langsung buru-buru dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

Sementara Udin, pengendara Mio Soul hanya mengalami cedera ringan.

“Korban ini sendirian, saya juga sendirian. Saya juga jatuh pas ditabraknya,” lanjut Udin.

Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, Jenazah Herman disemayamkan ke rumah duka di Jalan Sulawesi RT 57 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah. (yor)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.