Tanpa Riki Pambudi, Persiba Bawa 19 Pemain Tantang Putra Delta Sidoarjo

Tun MZ

Beruang Madu tidak menurunkan Riki Pambudi saat bersua Putra Delta Sidoarjo. (Ist)
Beruang Madu tidak menurunkan Riki Pambudi. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Persiba Balikpapan membawa 18 pemain saat bertandang ke markas Putra Delta Sidoarjo. Ya pekan ketiga kembali dilakoni yang akan berlangsung di Stadion Gelora Soeprijadi, Minggu (11/9) pukul 16.15 Wita.

Dari 18 pemain tersebut, salah satu nama yang kerap tak tergantikan yakni Riki Pambudi tidak dibawa. Di bawah mistar, tim berjuluk Beruang Madu ini memaksimalkan tenaga Rafit Ikhwanuddin dan Gianluca Pagliuca Rossy.

Ditanya tanpa kehadiran Riki, Sekretaris Tim Rahmad Sumanjaya mengatakan hal ini hanya sebatas rotasi. ”Ke Putra Delta, kami membawa 19 pemain,“ ujar Rahmad Sumanjaya.

Memang saat bersua Persipura Jayapura, penampilan Riki Pambudi tampil tidak dalam performa maksimal. Hal ini yang menjadi dasar tidak memberangkatkan mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Sementara bersua Putra Delta, Pelatih Ilham Romadhona mengatakan anak asuhnya dalam kondisi baik. Bahkan, para pemain bertekad untuk bisa memberikan hasil terbaik.

“Berharap para pemain dalam top performa. Tentunya akan ada rotasi pemain sesuai strategi dan kondisi pemain,” ujar mantan arsitek Timnas U-20 All Star tersebut. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.