Abdul Rahman Wahid Serap Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Sepaku

ES Yulianto

Abdul Rahman Wahid, angora DPRD Kabupaten PPU melaksanakan reses di Kecamatan Sepaku. (Ist)
Abdul Rahman Wahid, angora DPRD Kabupaten PPU melaksanakan reses di Kecamatan Sepaku. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Abdul Rahman Wahid Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), melaksanakan kegiatan serap aspirasi atau (Reses), di Desa Semoi II dan Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU. Kegiatan ini berlangsung sejak 2 hingga 4 Desember 2022.

Reses masa sidang I anggaran tahun 2022–2023, Wahid mengaku hal ini guna mendengarkan aspirasi atau keinginan masyarakat sesuai daerah pemilihan Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU.

Wahid tak ingin kurangnya menyerap aspirasi sulit untuk memberantas kesejangan di Kecamatan yang dicanangkan sebagian bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Mengakomodir keinginan masyarakat di Sepaku, agar tidak adanya kesenjangan dalam pembangunan baik fisik maupun pembangunan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM),” tuturnya.

Wahid menginginkan masyarakat semakin mengalami pertumbuhan dalam hal inteletual sehingga dapat bersaing dengan daerah lainnya.

“Masyarakat sudah harus siap bersaing baik secara intelektual dengan kawan-kawan dari daerah lain,” harapannya.

Dalam kegiatan reses ini juga, Wahid politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten PPU, turut mengisi dengan kegiatan sosial berupa pembagian 500 liter minyak goreng di kedua desa dan pembagian 20 al quran yang diserahkan di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten PPU. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.