Bahas Pembangunan Kabupaten Balangan, Legislator Balangan Temui DPR RI

Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali, temui Anggota DPR RI Perwakilan Dapil 1 Kalimantan Selatan, H. Syaifullah Tamliha.(Ist)
Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali, temui Anggota DPR RI Perwakilan Dapil 1 Kalimantan Selatan, H. Syaifullah Tamliha.(Ist)

Balangan, helloborneo.com – Guna mengawal dan memperjuangkan suara rakyat, Wakil Ketua DPRD Balangan Muhammad Ifdali, temui Anggota DPR RI Perwakilan Dapil 1 Kalimantan Selatan, H. Syaifullah Tamliha.

Dalam pertemuan itu, mereka membahas berbagai sektor yang menjadi usulan, untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Balangan.

Ifdali juga berkoordinasi berkenaan dengan anggaran biaya dari dana pusat untuk pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Pertemuan kita bersama kader senior PPP, untuk berkoordinasi sekaligus menyampaikan aspirasi masyarakat Balangan,” kata Ifdali.

Ia juga menyampaikan terkait rencana pembangunan Jembatan Kembar dan juga penataan kota, serta pembuatan pintu irigasi yang ada di desa-desa untuk menunjang pertanian masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya koordinasi itu mudah-mudahan nantinya beliau juga dapat  memperjuangkan hal tersebut,” harapnya.

Selain itu, Ifdali juga menyambangi DPRD Kota Tangerang dan DPRD DKI Jakarta untuk berkoordinasi terkait dengan perencanaan atau pengawasan anggaran kegiatan APBD tahun 2023.

Mudah-mudahan dengan anggaran yang cukup besar di tahun 2023 ini penataan kota, pembangunan infrastruktur yang ada di desa-desa itu berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Balangan membangun desa, menata kota.

“Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama untuk pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Balangan,” tuturnya. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.