Tangis Siswa Dibayar Tuntas Oleh Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo. (Ist)
Presiden Joko Widodo. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo di Balikpapan di sambut dengan riang gembira oleh siswa-siswi baik dari Sekolah Dasar, menengah pertama maupun Sekolah Menengah Atas, Jumat (24/02/2023)

Kondisi cuaca yang panas terik tidak mengindahkan mereka untuk terus mengibarkan bendera merah putih sepanjang jalan Presiden lintasi yang di balas dengan senyum ramah khas pemimpin negeri ini dan lambaian tangan untuk siswa-siswi itu.

Tetapi hal itu tidak terjadi seperti apa yang dirasakan oleh 10 siswa-siswi SD Negeri 015 Balikpapan. Berpanas-panasan di bawah terik matahari namun tak mendapatkan balasan senyum dan lambaian tangan Bapak Jokowi.

Tangis Temi Sans Alunpa, Alfridus Januar Sandur, Rafael Lo’e tefa, Dylan Rizky Marimis, Marcello Haposan Sibarani, Alethea Ramadhani Simanjuntak, Adelle Felicia Veronica, Lady Bona Cetta, Reysha Husin, Zalva Oktavia Daryani pecah saat itu. Kepala Sekolah Aswaty, S.Pd dan Guru Murid Eli Janati, S. Pd mencoba menenangkan mereka.

Alangkah terkejut dan bahagianya, kesepuluh siswa-siswi, Kepala Sekolah dan guru tersebut diberi hadiah oleh Bapak Joko Widodo sesaat sebelum beliau terbang meninggalkan Kota Minyak Balikpapan.

Dengan bertemu langsung, buah tangan dan foto bersama dengan Beliau, rasa sedih mereka dibalas tuntas oleh Presiden Republik Indonesia di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebelum bertolak kembali ke Jakarta. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.