Makmur Marbun Kembali Lantik Dua Pejabat Administrator 

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun kembali melantik dua Pejabat Administrator. (Ist)
Pj Bupati PPU, Makmur Marbun kembali melantik dua Pejabat Administrator. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun melantik dua Pejabat Administrator masing-masing Kusnul Khotimah sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) dan Nuryulianita Sunawardhati sebagai Kabid Penataan Hukum dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup kabupaten PPU, Senin, (20/5/2024).

Dua pejabat Administrator ini seyogyanya dilantik pada jumat (17/5) beberapa hari sebelumnya. Namun karena yang bersangkutan saat pelantikan sedang menjalankan tugas luar daerah maka pelantikan susulan baru dilaksanakan secara terpisah pada hari ini.

Dalam sambutannya Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengatakan bahwa pengembangan karier pegawai tidak dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat.

“Saudara-sadara yang dilantik, jabatan itu harus dipandang sebagai amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, karenanya harus dijalankan dengan penuh komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi”, ungkapnya.

Menurut Makmur Marbun komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi menjadi hal penting untuk dipahami dan dijiwai karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu diper-tanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.