Tinjau Sejumlah Bangunan, Fahmi Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meninjau sejumlah bangunan dan fasilitas kantor. (Ist)
Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meninjau sejumlah bangunan dan fasilitas kantor. (Ist)

Tana Paser, helloborneo.com – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meninjau sejumlah bangunan dan fasilitas kantor, diantaranya pembangunan lift di empat Gedung Komplek Perkantoran, Pembangunan Gedung Palang Merah Indonesia dan Pembangunan Gedung Poli Kesehatan Jiwa, Senin (10/6/2024).

Peninjauan tersebut dimulai dari Peninjauan lift di Gedung Komplek Perkantoran Gentung Temiang Kilometer Lima Kecamatan Tanah Grogot, empat gedung yang masing-masing memiliki tiga lantai ini sebelumnya untuk akses dari lantai ke lantai lainnya hanya menggunakan tangga manual.

Fahmi menjelaskan, pembangunan litf tersebut mengunakan dana APBD Paser sebesar Rp11 miliar. Sedangkan untuk perawatan lift dilakukan secara berkala oleh UPTD Komplek Perkantoran.

Usai meninjau lift di Komplek Perkantoran, Bupati Fahmi melanjutkan meninjau Gedung Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kabupaten Paser yang dibangun menggunakan dana APBD Kabupaten Paser.

Setelah itu, Bupati Paser lanjut meninjau Poli Perawatan Jiwa RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser,
ia menyebutkan, ini merupakan salah satu gedung pelayanan di bidang kesehatan yang mana selama ini belum tersedia di Paser. Sebelumnya pasien yang mengalami sakit akibat gangguan kejiwaan dirujuk ke luar Kabupaten Paser.

“Dengan adanya gedung poli perawatan kejiwaan ini bisa langsung ditangani di sini, dan Alhamdulillah kualitas bangunannnya juga cukup memuaskan,” ujar Fahmi.

Gedung Poli Perawatan Jiwa yang dibangun menggunakan dana APBD Provinsi Kaltim ini, rencanya akan mulai beroperasi pada Juli atau Agustus 2024 mendatang. (mckab/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.