Upacara HUT Penajam Akan Dihadiri Ratusan Undangan

Bagus Purwa

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Sardi (Iskandar - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Sardi (Iskandar – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Upacara HUT (hari ulang tahun) Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14 yang dilaksanakan 11 Maret 2016, akan dihadiri sebannyak 795 tamu undangan, kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sardi.

“Undangan sudah kami sebarkan, sebanyak 795 undangan sudah sudah disiapkan untuk menghadiri upacara HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14,” kata Sardi di Penajam, Kamis.

Menurut ia, tamu undangan itu terdiri dari tamu VIP, VVIP, para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh parpol dan Ormas, veteran serta tim pemekaran Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Segala sesuatunya yang berkaitan dengan upacara HUT sudah kami siapkan dengan matang. Kami sejak dini sudah menyiapkan semuanya, supaya nanti saat acara puncak sudah tidak masalah dan berjalan lancar,” katanya.

Setelah melaksanakan upacara gabungan peringatan HUT ke-14 di halaman Kantor Bupati, kemudian menggelar Paripurna Istimewa DPRD di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara dan ramah tamah.

Pada kegiatan peringatan peringatan HUT ke-14 tersebut lanjut  Sardi, Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, akan memberikan penghargaan kepada perusahaan serta bantuan kepada veteran dan pelajar yang berprestasi.

Selain itu pemerintah daerah juga tambahnya, menggelar kegiatan sebagai rangkaian kegiatan HUT yang sifatnya memeriahkan yakni, ‘Penajam Fair’ atau bazaar dan pameran produk UKM (usaha kecil menengah).

“Kegiatan yang sifatnya kreatif, seperti sepeda dan jalan santai juga akan dilaksanakan diempat kecamatan sebagai rangkaian peringatan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara, sehingga seluruh masyarakat dapat mengikutinya,” jelas Sardi. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.