Mujono Inginkan Semua Masyarakatnya Saling Bersinergi

MR Saputra

 

Lurah Kampung Baru, Mujiono saat memberikan masukan pada mediasi. (MR Saputra - Hello Borneo)

Lurah Kampung Baru, Mujono saat memberikan masukan pada mediasi. (MR Saputra – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Lurah Kampung Baru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Mujono mengatakan ia sangat menginginkan adanya sinergiritas masyarakat. Karena sebagai salah satu wilayah yang diproyeksikan menjadi destinasi pariwisata di Kabupaten Penajam Paser Utara memiliki kekayaan Wisata Bahari.

Seiring berkembangnya pariwisata itu, Mujono meyakini. Kedepan kawasan Kampung Baru menjadi salah satu daerah penghasil Sumber Pendapatan Asli Daerah yang mampu diandalkan.

“Saat ini kan Kampung baru masih berkembang, tentu peran serta masyarakat itu sangatlah besar. Oleh sebab itu saya menginginkan setiap masyarakat bisa saling bekerja sama untuk memajukan daerah ini,” terang Mujono.

Selain itu Mujono juga berharap, masyarakat mampu ikut berperan dalam mensukseskan pembangunan yang ada di daerah. Minimal dengan ikut sama-sama merawatnya.

“Disini memang masyarakat dan kelompok-kelompok yang ada harus ikut berperan. Karena pembangunan yang saat ini ada di daerah kita, merupakan aset bagi masyarakat kedepannya,” ucapnya.

“Oleh sebab itu kami berharap adanya sinergritas antara kelompok masyarakat dan pemerintah kelurahan untuk sama-sama memajukan Kelurahan ini,” tandasnya. (adv/mrs/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.