Komunitas Vespa Penajam Ajak Berwisata dengan Vespa

MR Saputra

 

Foto bersama, panitia penyelenggara HUT Pesec ke-6 dan Deklarasi Komunitas Vespa PPU (MR Saputra)

Penajam, helloborneo.comKlub Vespa Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, untuk mendeklarasikan klubnya dan memperingati hari jadi Pesec (persatuan skuter club) yang ke-6 mengajak masyarakat berwisata dengan Vespa, pada 21-22 Januari 2017 di Pantai Corong, Kelurahan Tanjung Tengah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Dicky ketika ditemui helloborneo.com di Penajam, Kamis, menjelaskan kawasan Pantai Corong akan dirubah atau ditata menjadi lokasi wisata dengan menggunakan Vespa, sehingga suasanannya masyarakat berwisata dengan Vespa.

“Kami yang tergabung dalam klub pecinta Vespa udah mempersiapkan acara itu sejak Desember 2016, agar kegiatan dapat berjalan baik, lancar dan sukses, serta dapat menghibur masyarakat sekitar dan wisatawan,” katanya.

Berbagai acara hiburan akan digelar pada acara berwisata dengan Vespa tersebut, di antaranya festival band, pameran literasi dan usaha kecil menengah, penampilan budaya lokal, lomba dan atraksi Vespa, serta hiburan lainnya.

Selain itu acara deklarasi Klub Vespa Penajam Paser Utara dan memperingati ulang tahun Pesec yang ke-6 tersebut lanjutnya, di kawasan Pantai Corong juga akan digelar Vespa Champ.

“Bagi kalian yang penasaran dan ingin merasakan sensasi berwisata dengan menggunakan Vespa, bisa datang  ke acara itu,” ujar Dicky.

Acara berwisata dengan Vespa digelar 21-22 Januari 2017 di Kawasan Pantai Corong, Kelurahan Tanjung Tengah, Kecamatan Penajam tersebut didukung Balikpapan TV, Helloborneo.com, Roeang Kayu, Labrank, J-Co, Barista, Vescom, Kompas, Gembel Penajam Paser Utara, Sobat AA, Komunitas Malam Puisi, serta sejumlah sponsor lainnya. (adv/bp/*mrs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.