Momentum TMMD, Dansatgas Sambut Tim Jelajah Sepeda Nusantara

Arsyad Mustar

Penyambutan Tim Jelajah Sepeda Nusantara di Lapangan MTQ Jalan HM Parikesit. (Ist)

Bontang, helloborneo.com – Di tengah kesibukannya menjadi Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, Dandim 0908 Letkol Arh Gunawan Wibisono masih menyempatkan hadir dalam berbagai kegiatan penting. Salah satunya kegiatan penyambutan Tim Jelajah Sepeda Nusantara di Lapangan MTQ Jalan HM Parikesit, Senin (16/7).

Bersama dengan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Dandim Gunawan turut mengucapkan selamat kepada para goweser yang telah datang di Kota Taman. Jarak yang jauh dan medan yang sulit, menjadi kekaguman tersendiri bagi jajaran para tamu undangan yang hadir.

Sehingga sesampainya di Kota Taman, mereka pun disambut bagaikan tamu istimewa. Termasuk oleh Dandim Gunawan. “Saya sangat mengapresiasi kegigihan dari pada para goweser jelajah sepeda nusantara ini. Selamat datang di Bontang. Semoga Bontang bisa membawa kesan tersendiri bagi rekan-rekan semua,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan ini pula, Dandim Gunawan turut mendapat cinderamata berupa kaos gowes sepeda nusantara. Atas terselenggaranya kegiatan gowes nusantara ini, Dandim mengajak warga Bontang untuk menggelorakan gerakan hidup sehat.

“Ayo olahraga, ayo hidup sehat,” ajaknya. (am/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.