IDA Center Gelar Maulid Nabi Dihadiri Ribuan Warga

Ari B

Peringatan Maulid Nabi di Kediaman Ihwan Datu Adam.

Penajam, helloborneo.com – Ribuan anggota majelis taklim Al Muhibin mengahdiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Ihwan Datu Adam Center di Jalan Provinsi Kilometer 7 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat siang.

“Kami berdoa agar bangsa Indonesia selalu dilindungi dan dijauhkan dari berbagai musibah atau bencana,” kata Ketua Majelis Taklim Al Muhibin Kabupaten Penajam Paser Utara Sandra Puspa Dewi ketika ditemui helloborneo.com di Penajam.

Melalui kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut menurut dia, seluruh anggota Majelis Taklim Al Muhibin berdo untuk bangsa dan negara Indonesia agar selalu kondusif, aman dan damai.

Khususnya tahun politik saat ini lanjut Sandra Puspa Dewi, para kaum ibu yang hadir diharapkan tidak mudah terpengaruhi informasi, yang berpotensi memecah belah kerukunan dan perdamaian.

“Ada informasi yang dapat memecah belah, jadi kami harapkan anggota Majelis Taklim AL Muhibin, tidak terpengaruh dengan informasi yang dapat memecah belah kerukunan,” ujar istri Ihwan Datu Adam tersebut.

Ketua Majelis Ta’lim Al- Muhibin PPU, Sandra Puspa Dewi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Ihwan Datu Adam Center tersebut, bukan saja dihadiri anggota Majelis Taklim Al Muhibin Kabupaten Penajam Paser Utara tetapi juga anggota majleis taklim dari Kota Balikpapan.

Kegiatan tersebut jelas Sandra Puspa Dewi, juga untuk memohon dan berdoa agar bangsa Indonesia selalu dilindungi dan dijauhkan dari berbagai musibah atau bencana, yang saat ini kerap terjadi.

Ihwan Datu Adam Center berdoa dan berharap agar Indonesia tetap kondusif , aman serta selalu damai, sehingga kerukunan dan perdamaian tetap terus terjaga.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu sekaligus merayakan hari ulang tahun mantan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Ihwan Datu Adam, yang telah menginjak usia ke-54 tahun. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.