Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Kebangsaan, Bupati PPU: Semua Orang Bisa Jadi Pemimpin.

Humas15/Julisa.

Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Kebangsaan di Balikpapan.

Penajam, helloborneo.com – “Sesungguhnya semua anak muda bisa menjadi seorang leader atau pemimpin jika ada kemauan dan perjuangan”.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud di acara pelatihan kepemimpinan kebangsaan yang digelar di Hotel Seven Six Balikpapan, Jum’at (13/3).

Menurut Bupati semua orang bisa menjadi berguna ketika mempunyai niatan keras dan betul-betul membuat integritas kepada diri kita dan lingkungan orang banyak.

“Semua orang berkesempatan menjadi pemimpin, asal ada niat dan berjuang keras untuk mewujudkannya.” kata Bupati.

Di acara yang diikuti mahasiswa dari sejumlah Universitas di Kaltim tersebut. Bupati Abdul Gafur Mas’ud juga menceritakan perjalanan karirnya,dimulai dari seorang pengusaha muda hingga menjadi orang nomor satu di Kabupaten PPU.

“Ketika menjadi seorang entrepreneur/pengusaha mungkin hanya bisa berbagi kepada sebagian kecil masyarakat saja. Tetapi setelah menjadi Bupati saya bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih luas.ungkap Bupati.

“Kita akan bisa menjadi orang yang berguna ketika mempunyai niatan keras dan betul-betul membuat integritas kepada diri kita dan lingkungan orang banyak. tambahnya.

Pelatihan Kepemimpinan Kebangsaan yang digelar oleh Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Angkatan pertama ini diikuti kurang lebih 75 peserta.

Kegiatan yang mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin Muda Yang Berjiwa Pancasila dalam Menyambut Perpindahan Ibu Kota Negara (IKN) Baru di Kaltim ini turut dihadiri Ketua Umum DPP PGK Bursah Zarnubi. (Adv/hms15/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.