Fahmi-Masitah Deklarasikan Tim Pemenangan Pilkada Paser 2020

Poto Istimewa.

Paser, helloborneo.com – Sebanyak 150 orang resmi dikukuhkan sebagai Tim Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paser Fahmi Fadli-Syarifah Masitah Assegaf pada Pilkada Paser 2020, di Hotel Bumi Paser beberapa waktu lalu.

Struktur kepengurusan tersebut merupakan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Muda di Kabupaten Paser, serta para Pengurus dan Kader kedua Partai besar yang berkoalisi, yakni DPC PKB Paser dan DPD Partai Golkar Kabupaten Paser.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser, Ikhwan Antasari mengatakan dengan kekuatan Tim Kemenangan FM 2020 ini ia yakin kemenangan bakal kembali terjadi seperti yang di raih oleh kedua Partai ini pada Pilkada Paser 2015 lalu.

“Kekuatan dua Partai besar yang juga merupakan Koalisi pada tahun 2015 lalu, pasti mampu membawa kemenangan dan menjadikan pasangan dr. Fahmi Fadli dan bu Masitah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser 9 Desember 2020 mendatang,” ucap Ikhwan Antasari, Kamis (9/9/2020).

Ia menegaskan kepada seluruh Kader dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabapaten Paser untuk mendukung dan mensukseskan pasangan 2020 dan akan bertindak tegas jika ada ditemukan Kader dan Pengurus Golkar yang tidak mengindahkan keputusan dukungan ini.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai Golkar, mulai dari DPD sampai ketingkat Ranting untuk mulai bergerak dan memenangkan pasangan Fahmi-Masitah. Jika ada yang membelot kami akan berikan sanksi tegas,” ucap Ikhwan.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Partai PKB dan Golkar saat ini sudah memiliki modal besar untuk memenangkan pasangan Fahmi-Masitah.

“Modal PKB sebanyak 27 ribu lebih suara dan Partai Golkar 25 ribu lebih suara, itu perolehan di Pileg 2019 lalu, pastinya jika ini di gabungkan maka sudah ada sekitar 52 ribu suara yang bisa diraih,” tegas Hendra.

Dalam pengukuhan tersebut Tim kemenangan Fahmi-Masitah diketuai oleh H. Suprapto dan sekretaris Tim Kemenangan Hidson Humrie. Kedua Partai dan para Tokoh juga sudah berkomitmen untuk tidak membedakan warna dalam menyambut kemenangan Pilkada 2020.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan FM 2020, Suprapto menyatakan dengan adanya dukungan dari dua Partai serta kehadiran para Tokoh dalamendukung Fahmi-Masitah sudah tidak diragukan dan tinggal menunggu hari.

“Sudah ada 2 Partai Besar, ada juga Tokoh Tokoh Kabupaten Paser, ini sudah jadi modal. Kami tinggal mengerjakan saja. Nanti kita lihat hasilnya,” pungkas Suprapto. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.