Program Panen Hadiah Simpedes Sebagai Rasa Terima Kasih

Keterangan Pers

Foto Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Program Panen Hadiah Simpedes sebagai rasa terima kasih Bank Rakyat Indonesia BRI kepada nasabah Simpedes yang terus mempercayai BRI sebagai wadah tabungan untuk masa depan.

“Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk hadiah atau rasa terima kasih kepada nasabah simpedes,” kata Manager Pemasaran BRI Sudirman Balikpapan Mssafa kepada helloborneo.com melalui keterangan pers.

Program pengundian Panen Hadiah Simpedes diadkan dua kali dalam satu tahun, artinya setiap enam bulan nomor undian yang telag diberikan kepada nasabah akan diacak untuk dinyatakan sebagai pemenang.

Mssafa menyampaikan dengan adanya undian itu agar masyarakat bisa lebih dekat dengan BRI, dan BRI juga telah mengalami perubahan dengan mempermudah nasabah melalui program layanan digital.

“Ketika nasabah mau menanbung tidak harus mengantre karena bisa langsung dilakukan di rumah melalui layanan digital dengan menggunakan telepon genggam,” ujarnya.

“Setor tabungan tidak perlu ke teller, dapat dilakukan melalui mesin atau agen-agen BRILink. Proses transfer atau pembayaran tagihan-tagihan dapat dilakukan melalui aplikasi BRI Mobile (BRImo) dan Simpedes dapat sambungkan melalui aplikasi BRImo.” Jelas Mssafa.

Tanpa membawa kartu ATM lanjut ia, nasabah tetap bisa mengambil uang tabungannya, itulah yang menjadikan BRI selalu berbenah diri. Yang dahulu belum digital sekarang hampir semua produk simpanan maupun pinjaman berbasis digital.

Simpedes juga mengalami transformasi atau perubahan kepada program digital tersebut seperti untuk pembukaan, penarikan, setor tunai hingga transfer antar bank.

Dengan perubahan tersebut menurut Mssafa masyarakay yang hendak melakukan transaksi dapat melalui telepon genggam (smartphone), sehingga masyarakat dapat mngurangu pembayaran secara tunai di bank

Apalagi pada saat ini pendem COVID-19 kegiatan pembayaran tunaidi bank dianggap rawan sebagai media penyebaran virus corona.

Dana tabungan atau simpanan masyarakat yang dihimpun BRI akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman seperti Simpedes hingga kredit usaha mikro dan kredit mikro tanpa jaminan. (adv/bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.