Seorang Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel

MF Annur         

Penemuan mayat seorang wanita di dalam salah satu kamar hotel di Sanarinda. (MFA)
Penemuan mayat seorang wanita di dalam salah satu kamar hotel di Sanarinda. (MFA)

Samarinda, helloborneo.com – Seorang wanita berinisial RA (21 tahun) warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia di salah satu hotel yang berlokasi di Jalan KH Khalid Kota Samarinda.

Jenazah wanita yang ditemukan Sabtu, oleh salah satu karyawan Hotel MJ dalam kamar di lantai lima nomor 508 tersebut tanpa busana dan diduga dibunuh di dalam hotel.

Setelah mendapatkan laporan, Tim INAFIS Polresta Samarinda langsung menuju TKP (tempat kejadian peristiwa) untuk melakukan olah TKP awal dan langsung membawa jasad RA ke RSUD AW Syahranie Samarinda.

“Iya benar, tadi ada penemuan jasad seorang wanita di salah satu kamar Hotel MJ,” ujar Kapolsek Samarinda Kota AKP Creati Sonitehe Gulo, saat dikonfirmasi helloborneo.com.

Dugaan sementara menurut dia, RA telah menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Ada dugaan penganiayaan, karena ditemukan luka disekujur tubuh korban,” ungkap Creati Sonitehe Gulo.

Untuk sementara, belum dapat dipastikan berapa jumlah luka yang berda di tubuh korban lantaran masih menjalani visum di RSUD AW Syahranie.

“Masih tunggu hasil visum dari dokter, tapi pastinya terlihat jelas ada luka di bagian perut korban,” jelasnya. (bp/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.