Seorang Pemuda Samarinda Tertangkap Curi Pakaian Dalam Wanita

MF Annur

Hasil rekaman CCTV seorang pemuda yang kedapatan mencuri pakaian dalam wanita. (Ist)
Hasil rekaman CCTV seorang pemuda yang kedapatan mencuri pakaian dalam wanita. (Ist)

Samarinda, helloborneo.com – Warga di Jalan Jelawat, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, dihebohkan dengan hasil rekaman CCTV seorang pemuda yang kedapatan mencuri pakaian dalam wanita.

“Ada beberapa laporan masyarakat yang mengaku kehilangan pakaian dalam wanita di seputaran jalan Jelawat,” ujar Babinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Brigpol Aspian ketika ditemui helloborneo.com di lokasi, Kamis.

Sebelum terungkap oleh CCTV, beberapa warga sekitar memang sudah merasa resah dikarenakan dalam kurun waktu satu pekan setiap kali menjemur pakaian dalam selalu hilang.

Kemudian seorang warga memeriksa rekaman CCTV setelah merasa pakaian dalamnya menghilang, dan pencurian terjadi pada Rabu (20/10) malam.

Brigpol Aspian menjelaskan, jika saat ini pihaknya bersama ketua RT setempat dan Forum FKPM tengah melakukan pencarian terhadap teruduga pelaku melalui bukti hasil rekaman CCTV.

“Terduga pelaku masih dalam pencarian dengan bukti CCTV yang ada dan keterangan masyarakat sekitar. Sudah tugas kami untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, meskipun kehilangan tak seberapa,” ungkapnya.

Salah seorang warga bernama Asmawati, mengaku syok dengan kejadian tersebut, dikarenakan celana dalam milik putrinya pun hilang di curi oleh pelaku. Dirinya juga resah dan takut jika celana dalam milik putrinya digunakan pelaku untuk hal yang tidak-tidak.

“Ya saya takut pak, siapa tau pakaian dalam itu digunakan untuk guna-guna anak saya,” ujar Asmawati.

Asmawati juga berharap agar pelaku pencurian tersebut segera diamankan agar tidak membuat warga lainnya merasa resah.

“Takutnya kalau di biarkan, akan banyak lagi pakaian dalam yang di curinya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC-PPA), Rina, yang turut mendampingi Asmawati dalam kejadian ini mengungkapkan, jika kejadian pencurian itu merupakan tindak kriminal dan sekaligus menyimpang.

“Terlepas dari motif pelaku, kejadian ini harus segera cepat diselesaikan, walapun yang di curi itu hanya celana dalam wanita, tapi pasti membuat psikis pemiliknya terganggu,” tegasnya.

Dirinya pun berharap jika pihak kepolisian mengungkap kasus tersebut dan segera mengamankan pelaku agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Semoga cepat ditemukan oleh pihak kepolisian, agar pencurian itu tidak terjadi lagi sehingga tidak membuat resah warga,” ucapnya. (bp/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.