Ketua Umum Persit KCK Apresiasi Hasil Kerajinan Anggotanya

Keterangan Pers

(Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK), Rahma Dudung Abdurachman melihat serta mengapresiasi hasil kerajinan dan keterampilan anggotanya di jajaran PD VI/Mulawarman yang ditampilkan di Ball Room Hotel Grand Senyiur Balikpapan, Kamis.

Setelah berkeliling melihat pernak-pernik kerajinan dan keterampilan dari jajaran anggotanya, Rahma Dudung Abdurachman menyampaikan rasa bangganya kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarwan atas berbagai keterampilan yang dimiliki.

“Saya bangga serta senang karena sosok anggota Persit KCK bukan hanya mendampingi suami, tetapi juga bisa berkarya serta berpikir kreatif” ungkap Rahmah Dudung Abdurachman dalam keterangan pers tertulis yang diterima helloborneo.com.

Kedatangan Ibu Ketua Umum Persit KCK di Balikpapan untuk mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kodam VI/Mlw.

Hasil kerajinan dan keterampilan Ibu-Ibu Persit jajaran PD VI/Mulawarman tersebut dikemas dalam kegiatan Pameran Produk Lokal dan Keterampilan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman.

Di Ball Room Hotel Grand Senyiur telah berjejer hasil Kerajinan yang ditampilkan, di antaranya dari Cabang Se-Atap menampilkan ecoprint, sospeso, kimekomi, juju hat, sculture painting, sabun aroma terapi dan beraneka makanan ringan serta minuman keterampilan anggota.

Persit KCK Koorcab Rem 091/Aji Surya Natakesuma menampilkan tenun ulapdoyo, sulam tumpah, madu, tas, kain batik tulis dan makanan ringan. Persit KCK Koorcab rem 092/Maharajalila menampilkan makram, rajut, kain dabuti, beras krayan, madu, snack, garam krayan, tas rotan, batik kaltara dan buah lempesu.

Sedangkan Persit KCK Koorcab Rem 101/Antasari menampilkan kain sasirangan, aneka makanan ringan dan kain tenun pagatan.
Pada pameran tersebut juga ditampilkan Fashion Show yang merupakan hasil karya dari ibu-ibu Persit KCK PD VI/Mulawarman. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.