Plt Bupati Penajam Minta Pj Sekda Bantu Jalankan Roda Pemerintahan

ES Yulianto

Plt Bupati Penajam Paser Utara Hamdam Pongrewa melantik Tohar sebagai Pj Sekretaris Daerah, Senin (31/1) (ESY)

Penajam, helloborneo.com – Pelaksana tugas Bupati Penajam Paser Utara Hamdam Pongrewa meminta Penjabat Sekretaris Daerah terpilih membantu menjalankan roda pemerintahan dan saling mendukung untuk kemajuan daerah itu.

Plt Bupati Hamdam Pongrewa resmi melantik Tohar sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Senin, 31 Januari 2022 di aula rapat lantai 1 Kantor Bupati Penajam Paser Utara.

Plt Bupati saat ditemui helloborneo.com mengatakan, meminta bantuan kepada Tohar agar bisa bersama-sama menjalankan roda pemerintahan yang lebih solid, sehingga bisa bekerja secara ideal.

“Saya meminta kepada beliau untuk membantu saya menjalankan roda pemerintahan, selanjutnya bersama-sama saling mendukung kerja sama karena dengan bersama kita pasti kuat,” ujarnya.

Ia menegaskan penunjukan Tohar sebagai penjabat bukan berdasarkan permintaan dirinya, melainkan masukan serta tanggapan dari berbagai pihak yang patut untuk dipertimbangkan dan kinerja.

“Atas terpilihnya Tohar sebagai penjabat bukan karena permintaan beliau, penunjukan ini berdasarkan saran, serta masukan dari berbagai pihak dan juga tentunya berdasarkan kinerja beliau,” tegasnya lagi.

Pelantikan Tohar sebagai Penjabat Sekretaris Daerah berdasarkan surat Gubernur Kalimantan Timur Nomor 821.2/III.3-0558/TUUA/BKD/2022, tanggal 25 Januari 2022 tentang penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Hamdam Pongrewa mengucapkan selamat Kepala Tohar yang kini menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Penajam Paser Utara. (bp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.